Wabub Kampar Imbau ASN Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

id wabub kampar, imbau asn, tingkatkan kinerja, untuk masyarakat

Wabub Kampar Imbau ASN Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ketika memimpin Apel dilingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (10/7), mengimbau seluruh jajarannya untuk meningatkan kinerja.

"kita dibayar oleh uang rakyat, sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," ungkap Catur.

Lebih jauh dirinya juga mengajak Aparatur Sipil Negara Setempat agar ditahun 2017 dapat meningkatkan kedispilnannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu, jangan pernah menunda pekerjaan.

"Saya minta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin, yang sudah bagus untuk ditingkatkan, dan tanamkan semangat bekerja yang menggelora, selalu kordinasi dengan atasan dan instansi lain terutama bagian hukum supaya lengkap serta jangan malu untuk bertanya," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa tantangan Kedepan semakin besar, sudah sepatutnya semua pihak persiapkan diri. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melayani bukan untuk dilayani. Ini semua diperlukan dukungan dari seluruh ASN agar bersama-sama dapat dan mampu membangun Kabupaten Kampar, demi terwujudnya mensejahterakan masyarakat.

"Dalam kesempatan ini, saya berharap dukungan dari ibu bapak, agar kita dapat bekerjasama membangun Kabupaten Kampar untuk kepentingan masyarakat," jelasnya

Diakhir sambutanya ia mengimbau agar pegawai tidak takut dalam melaksanakan tugas, demi kepentingan masyarakat. karena semua bekerja demi kemajuan masyarakat.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017