Pembunuhan di Pelalawan, Pelaku dan Korban Masih Memiliki Hubungan Keluarga

id pembunuhan di, pelalawan pelaku, dan korban, masih memiliki, hubungan keluarga

Pembunuhan di Pelalawan, Pelaku dan Korban Masih Memiliki Hubungan Keluarga

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Pelalawan, Provinsi Riau memburu pelaku pembunuhan yang dimulai dari penganiayaan berat sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia diDesa Muda Setia Kecamatan Sei Kijang.

"Pelaku IW (29) melarikan diri. Pelaku dan korban JS masih memiliki hubungan keluarga. Istri korban adalah kakak sepupu pelaku," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Sabtu.

Dia mengatakan bahwa periatiwa tersebut terjadi pada Jumat malam (9/6) pukul 19.00 WIB. Kronologis kejadiannya saat itu saksi DH (20) dan SS (43) beserta korban mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa.





Lalu saksi dan korban diberhentikan oleh pelaku sambil mengatakan "kenapa kalian membawa buah kelapa sawit, selama ini hilang sawitku karena kalian masuk kebunku". Korban kemudian menjawab dengan mengatakan "kami hanya mencari brondolan".





"Pelaku marah-marah dan mendorong korban. Kemudian terjadi cekcok mulut dan pelaku meninju korban di bagian pangkal hidung," ungkap Guntur.

Lalu korban mengatakan "kenapa kau langsung main pukul saja" dan pulang ke rumahnya dengan sepeda motor. Akan tetapi di perjalanan korban tidak sanggup lagi untuk membawa sepeda motor miliknya. Akhirnya korban lemas di TKP dan tidak sadarkan diri di atas sepeda motor.

Setelah kejadian tersebut saksi membawa korban ke Bidan dan setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara sampai saat ini Kepolisian Sektor Sei Kijang beserta personil dan dibantu tim opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan masih melakukan pencarian terhadap pelaku