Pengurus Cabang Sapma Dan Srikandi PP inhil Resmi Dilantik

id pengurus cabang, sapma dan, srikandi pp, inhil resmi dilantik

Pengurus Cabang Sapma Dan Srikandi PP inhil Resmi Dilantik

Tembilahan (Antarariau.com) - Pengurus pimpinan cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) dan Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau resmi dilantik oleh pengurus Pusat Sapma PP Ari Nugroho dan Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman di hotel Harmoni kota Tembilahan, Senin malam (23/1).

"Sampai saat ini kita akan terus melakukan aksi baik itu dari Sapma PP maupun Srikandi PP untuk terus melebarkan sayap Pemuda Pancasila dan khususnya menyelamatkan generasi muda di kabupaten Inhil dari berbagai pengaruh buruk lingkungan," ujar Ketua Sapma Inhil Said anel Osman Al-haddad di Tembilahan, Selasa.

Ia juga bertekad akan terus berfikir positif dan menjalin kerjasama dengan semua organisasi yang ada di kabupaten Inhil.

Menurutnya, Kabupaten Inhil krisis kader yang idealis. Melalui Sapma dan Srikandi ia berharap dapat mencetak kader-kader idealis dan mampu menjadi motor sebagai penggerak untuk mencapai tujuan pemuda Pancasila.

"Kita juga akan melanjutkan kembali pemuda bangsa yang hari ini tetap kukuh terhadap Pancasila sesuai visi dan misi Pemuda Pancasila," ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Sapma dan Srikandi PP akan segera berprogram pasca pelantikan.

Bupati Inhil Muhammad Wardan saat menghadiri pelantikan Sapma dan pengukuhan Srikandi PP mengucapakan selamat dan dengan tegas mengatakan akan siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan Sapma Inhil bersama dengan semangat dan spirit pemuda.

"Selamat kepada pengurus yang baru di lantik, Semoga selalu berjaya dan gemilang serta dapat berkiprah bersama Pemerintah Inhil membangun negeri," ucapnya.

Ia berharap, Sapma dan Srikandi dapat bergelut dan bekerjasama dengan pemerintah maupun seluruh organisasi yang ada untuk bersama-sama mensukseskan program kepemerintahan.

Pelantikan Pengurus PC Sapma PP Inhil Priode 2015-2018 di tandai dengan pembacaan ikrar dan penyerahan bendera petaka oleh Ketua Sapma Inhil Saed anel Osman Al -haddad kepada Pengurus SAPMA Inhil dan pengukuhan Srikandi PP Inhil Priode 2016-2021 di tandai dengan pembacaan ikrar oleh pengurus dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman kepada Ketua Srikandi Inhil Kasmina.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Muhammad Wardan, Pengurus Pusat Sapma PP Ari Nugroho, Ketua DPRD, Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman, Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi, Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Inhil, serta Unsur Forkopimda Inhil.

Oleh: Adriah Akil