Biawak Besar Masuk Rumah Warga di Jalan Paus Pekanbaru

id biawak besar, masuk rumah, warga di, jalan paus pekanbaru

Biawak Besar Masuk Rumah Warga di Jalan Paus Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Seekor Biawak berukuran lebih dari satu meter menghebohkan warga karena muncul ke jalan dan akhirnya masuk dalam rumah warga tepatnya sejak pukul 16.30 WIB.

Awalnya Biawak itu terlihat keluar dari Gang Paus I , lalu menyeberang ke Jalan Paus. Kemudian di tepi Jalan Paus no.29, binatang mirip biaya itu masuk ke gang antara ruko menuju rumah warga yang ada dua di dalamnya.

Seketika penghuni rumah yang diketahui disapa Mbah kaget dan meminta seluruh keluarganya keluar. Dikatakan Mbah Biawak masuk ke rumahnya yang kebetulan pintunya terbuka. Lalu belok kiri dan masuk ke kamar paling belakang.

"Menyesal saya buka pintu masuk Biawak. Ini karena banyak anak-anak. Orang mau berbuka lama Biawak itu keluar karena di sini buntu. Pernah maling seminggu lalu itu tertangkapnya di sini," ungkap istrinya.

Rumah yang diisi beberapa keluarga itu terpaksa ke luar rumah semuanya karena takut. Akhirnya Mbah meminta bantuan pada orang yang dianggap bisa menangkap.

Dua orang itu akhirnya datang dengan membawa karung. Setengah jam kira-kira dua orang itu dapat menangkap Biawak itu. Luar biasanya itu ditangkap dengan tangan kosong.