Bupati Kuansing Sukarmis Hadiri RUPS Bank Riau Kepri

id bupati kuansing, sukarmis hadiri, rups bank, riau kepri

Bupati Kuansing Sukarmis Hadiri RUPS Bank Riau Kepri

Kuansing, (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi H.Sukarmis Selaku salah seorang pemegang saham di Bank Riau-Kepri, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BRK di Pekanbaru, Kamis (28/1).

"Ya, hari ini pak Bupati menghadiri undangan RUPS BRK di Pekanbaru," ujar Kasubag humas Pemkab Kuansing, Hevi Heri Antoni kepada wartawan.

Menurut Hevi, dalam undangan rapat tersebut disebutkan tentang pengesahan salah seorang jajaran direksi BRK, sehingga selaku salah seorang pemegang saham Bupati wajib menghadirinya.

Lebih lanjut kata Hevi lagi, selain RUPS, kehadiran Bupati juga dalam rangka memenuhi undangan peresmian pemakaian gedung BRK yang baru.

Peresmian gedung megah yang berdiri persis ditengah Kota Pekanbaru itu akan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Acar peresmian gedung Bank Riau Kepri akan di hadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota dari kabupaten-kota se-Riau, dan dari Provinsi Kepulauan Riau, akan datang Sekretaris Daerahnya, Robert Iwan Loriaux. (adv)