Bupati Bengkalis: Amril Mukminin Bukan Lagi Milik Parpol dan Timsesnya

id bupati bengkalis, amril mukminin, bukan lagi, milik parpol, dan timsesnya

Bupati Bengkalis: Amril Mukminin Bukan Lagi Milik Parpol dan Timsesnya

Bengkalis, (Antarariau.com)- Setelah ditetapkan Amril Mukminin dan Muhammad sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis melalui sidang paripurna istimewa DPRD Bengkalis, penjabat bupati Bengkalis, Ahmad Syah menyebutkan Amril Mukminin bukan lagi milik satu partai politik, dan juga tim sukses.

“Harapan kita, Amril- Muhammad bukan lagi milik satu partai politik, dua partai politik atau pun tim sukses tapi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis, Amril- Muhammad harus bisa berdiri diatas semua kepentingan masyarakat, ”kata Ahmad Syah Harrofie dalam keterangannya di Bengkalis, Selasa.

Ia mengatakan, setelah ditetapkan Amril-Muhammad pada paripurna istimewa tadi malam, kini masyarakat Kabupaten Bengkalis hanya menunggu pelantikan untuk menyambut pemimpin baru negeri junjungan.

“Tahniah kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis khusus kepada pasangan pak Amril Mukminin dan Muhammad yang mendapat mandat kepercayaan yang kuat dari masyarakat memimpin Bengkalis 5 tahun mendatang,” kata pria yang akrab disapa ongah Ahmad ini.

Dijelaskannya, sebagai Penjabat Bupati, setelah penetapan pemenang pilkada, semuanya sudah masuk babak baru pemerintahan, masuk pada tansisi pemerintahan.

“Kita akan lakukan komunikasi politik, komunikasi antara penjabat bupati dengan bupati terpilih, komunikasi yang bersifat kegiatan- kegiatan strategis dimana hal tersebut yang akan diambil bupati terpilih nantinya. kita berharap sambung rasa itu tidak ada perbedaan perbedaan, " katanya lagi.

Hingga saat ini, ucapan tahniah kepada pemenang Pilkada Bengkalis tahun 2015 itu terus mengalir kepada peraih suara terbanyak bupati dan wabup periode 2016-2021 Amril Mukminin dan Muhammad.

Tidak terkecuali ucapan tahniah yang datang dari Penjabat Bupati Bengkalis dan aparat pemerintah kabupaten bengkalis lainnya.

(adv)