Polrestro Jakarta Timur Olah TKP Ledakan

id polrestro jakarta, timur olah, tkp ledakan

Polrestro Jakarta Timur Olah TKP Ledakan

Jakarta, (Antarariau.com) - Petugas Polres Metro Jakarta Timur mengolah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha Duren Sawit, Jakarta Timur yang terjadi Senin subuh sekitar pukul 03.30 WIB.

"Olah TKP sedang dilaksanakan dipimpin Kapolres Metro Jakarta Timur (Kombes Farouq) untuk mengetahui sebab ledakan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Iqbal di Jakarta, Senin pagi.

Kombes Iqbal mengatakan Polres Metro Jakarta Timur juga mendatangkan tim Gegana dan Laboratorium Polda Metro Jaya guna mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Iqbal menjelaskan kronologis kejadian berawal saat petugas keamanan Selamet dan Mulana berjaga di Pos Satpam dekat pintu lobi gedung.

Sekitar pukul 03.30 WIB, terdengar ledakan cukup keras yang mengakibatkan kerusakan pada bagian pintu kaca lobi dan internit.

"Ledakan juga melukai dada Mulana yang sedang tiduran di dekat pintu lobi akibat pecahan kaca," ujar Iqbal yang menyebutkan Mulana menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur.

Iqbal menuturkan polisi telah mengamankan dan memasang garis kuning, serta meminta keterangan beberapa saksi guna menjelaskan kronologis kejadian ledakan tersebut.