Bayu Gatra Gagung Dengan Sidrap United

id bayu gatra, gagung dengan, sidrap united

Bayu Gatra Gagung Dengan Sidrap United

Makassar, (Antarariau.com) - Gelandang Bali United Pusam, Bayu Gatra, segera bergabung dengan tim Sidrap United untuk persiapan menghadapi turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan pada 28 Oktober - 10 November 2015.

"Insha Allah, Bayu Gatra sesuai jadwal akan tiba hari ini. Tiket pesawatnya juga sudah kita siapkan dan mudah-mudahan tidak ada halangan,"kata Manajer Sirap United Jamil Hasyim saat dihubungi dari Makassar, Jumat.

Pihak Sidrap United dan mantan timnas U-23 itu, kata dia, memang sudah menjalin kesepakatan kerjasama. Kehadiran Bayu Gatra diharapkan semakin mempertajam lini depan tim yang sebelumnya bernama Perssidrap tersebut.

Bayu Gatra di Sidrap United akan menjadi andalan dalam membongkar pertahanan lawan. Bersama mantan sriker timnas Boaz Salossa tentu diharapkan membuat lini serang tim semakin tajam.

"Boaz juga rencananya akan tiba besok. Kami memang berharap seluruh pemain segera bergabung sehingga bisa terjalin kekompakan sebelum tampil di Habibie Cup," ujarnya.

Sementara terkait "ancaman" pihak Imigrasi Kelas IIB Parepare, Sulawesi Selatan untuk mendeportasi dua pemain asing yang akan memperkuat timnya di turnamen Habibie Cup 2015, dirinya mengaku tidak terpengaruh dan percaya jika kedua pemain asing itu bisa tampil di turnamen.

Dua pemain asing yang rencananya memperkuat timnya yakni Octavio Dutra (Brasil) dan Makan Kanote (Mali) itu juga dipercaya tidak ada masalah administrasi atau izin tinggal.

"Kedua pemain ini baru saja tampil di turnamen Piala Presiden. Bahkan khusus Makan Konate baru saja memperkuat Persib di babak final Piala Presiden. Jika berkaca dari itu (tampil di Piala Presiden) maka keduanya sudah pasti tidak ada persoalan," katanya.