Peserta Pilkada Kuantan Singingi Lolos Tes Kesehatan

id peserta, pilkada kuantan, singingi lolos, tes kesehatan

 Peserta Pilkada Kuantan Singingi Lolos Tes Kesehatan

Kuantan, (Antarariau.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, menyatakan semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang terdaftar lolos tes kesehatan.

"Tim pemeriksaan kesehatan dari IDI menyatakan kesehatan semua pasangan baik dan bebas narkoba," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kuantan Singingi Firdaus Oemar di Teluk Kuantan, Rabu.

Ia mengatakan, IDI telah bekerja optimal melaksanakan tugasnya melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap tiga pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung sebagai kepala daerah akhir tahun nanti.

Tiga pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi yaitu Mardjan Ustha - Muslim, Mursini - Halim dan Indra - Komperensi (IKO) sesuai dengan undang -undang akan melanjutkan ke proses berikutnya.

"Hal ini kami sampaikan ke publik agar semua dan menjadi terang benderang," ujarnya.

Firdaus mengatakan dengan tuntasnya rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon, pihaknya mengucapkan terima kasih dan berharap dukungan semua pihak agar agenda pemilihan ini berjalan lancar.

Dalam konferensi pers tersebut Ketua KPU didampingi oleh anggota lainnya yakni Wigati Iswandhiari, Dedi Erianto dan Indra Syukri didepan tim pemenangan masing - masing pada Selasa 4 Agustus 2015.