Bupati Inhil Harap Karateka Lemkari Bawa Prestasi

id bupati inhil, harap karateka, lemkari bawa prestasi

Bupati Inhil Harap Karateka Lemkari Bawa Prestasi

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, berharap karateka yang tergabung dalam Lemkari bisa pulang membawa prestasi dari Kejuaraan Daerah V tingkat Provinsi Riau.

"Mudah-mudahan dalam mengikuti pertandingan seluruh atlet sehat selalu dan kembali membawa prestasi yang bisa di baggakan untuk negeri tercinta Seribu parit ini," kata Wardan saat melepas secara langsung atlet karate yang tergabung dalam Lemkari Inhil, Jumat.

Pelepasan para karateka berpusat di halaman Kediaman Bupati Inhil, Tembilahan. Hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Inhil Syamsuddin Uti, Dewan Pembinaan Lemkari Adriyanto, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Inhil Rudiansyah, serta pengurus Lemkari.

Adapun atlet yang mengikuti Kerjuda V berjumlah sebanyak 53 orang. Mereka akan mengikuti tiga kategori perlombaan, yaitu Komite, Kata (Jurus) beregu dan perorangan.

HM Wardan berharap agar para atlet dapat menjaga kesehatan saat mengikuti pertandingan Kejurda V tingkat Provinsi Riau. Ia juga menambakan bahwa, Pemkab sendiri akan selalu memberikan dukungan untuk berbagai jenis olahraga yang ada. "Pesan saya, tingkatkan terus prestasi, jangan pernah menyerah dan putus asa," pesan Wardan. (adv)