Glen Johnson Buat Liverpool Imbangi Stoke

id glen johnson, buat liverpool, imbangi stoke

Glen Johnson Buat Liverpool Imbangi Stoke

Liverpool, (Antarariau.com) - Glen Johnson melepaskan Liverpool dari jerat kekalahan setelah mencetak gol semata wayang melawan Stoke City di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu dinihari.

Menit delapan Coutinho memberikan umpan ke Sterling, tetapi bisa dihentikan Walters.

Sepuluh menit kemudian giliran Stoke yang menyerang lewat Pieters yang mengirim umpan silang dekat gawang setelah bermain dengan Bojan dan Arnautovic. Tetapi bisa dihentikan Toure.

Menit 22 Steve Sidewall ditarik keluar dan digantikkan Glen Whelan karena cedera.

Rickie Lambert mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak, tetapi tendangannya terlalu tinggi.

Jelang turun minum, Mame Biram Diouf menyundul bola dari sepak pojok Bojan, tetapi tak berbuah hasil.

Menit 58 Stevan N Zonzi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Adam, tetapi bisa diselamatkan gagal.

Menit 74 Adam menerima umpan dari Arnautovic dan mencoba melewati Mignolet, tetapi gagal.

Gol baru tercipta menit 85 untuk Liverpool. Berawal dari Henderson yang mengirim umpan silang dan disambut sundulan Lambert, tetapi menyentuh tiang. Kemudian disambar Johnson dan bola melewati Begovic.

Liverpool menguasai 47 persen pertandingan, sementara Stoke 53 persen. Dengan tendangan ke arah gawang tiga berbanding empat untuk keunggulan Stoke.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Skrtel, Toure, Luis Enrique; Allen, Henderson, Lucas; Coutinho, Lambert, Sterling.

Stoke City (4-2-3-1): Begovic; Cameron, Shawcross, Wilson, Pieters; Sidwell, N Zonzi; Walters, Bojan, Arnautovic; Diouf.