Di Maria Awali Kiprahnya Untuk MU di Burnley

id di maria, awali kiprahnya, untuk mu, di burnley

Di Maria Awali Kiprahnya Untuk MU di Burnley

Burnley, Inggris, (Antarariau.com) - Pemain dengan rekor transfer tertinggi di Manchester United, Angel di Maria, akan mengawali kiprahnya dengan masuk sebagai pemain starter saat pertandingan tandang Liga Utama Inggris ke Burnley, Sabtu.

Pemain internasional Argentina berusia 26 tahun itu bergabung dengan United dari Real Madrid pada Selasa dengan rekor biaya transfer di Inggris senilai 59,7 juta pound (98 juta dolar AS).

Dia akan dimainkan sebagai gelandang tengah oleh manajer United Louis van Gaal saat menghadapi Burnley, dengan Tom Cleverley diistirahatkan dari tim saat hanya mampu bermain imbang 1-1 di Sunderland akhir pekan silam.

"Angel di Maria akan menjadi pemain penting bagi kami," kata van Gaal kepada BT Sport menjelang pertandingan di Turf Moor.

"Dia akan menunjukkan bahwa dia dapat beradaptasi dengan kultur Inggris secepatnya dan juga cara bermain tim Inggris. Rekan-rekan pemain lainnya harus beradaptasi dengan kualitasnya pula."

United sedang mengejar kemenangan pertamanya di bawah van Gaal, setelah dikalahkan Swansea City dengan skor 2-1 dalam pertandingan kandang saat pembukaan musim, dan sehari setelah dipermalukan tim divisi tiga Milton Keynes Dons dengan skor 4-0 dalam pertandingan Piala Liga beberapa waktu yang lalu.

Komentar