Polsek Kempas amankan kampanye di Desa Rumbai Jaya

id Pilkada Inhil 2024, Polsek Kempas, AKP Marhadi, Pengamanan kampanye paslon Pilkada

Polsek Kempas amankan kampanye di Desa Rumbai Jaya

Kapolsek Kempas, AKP Marhadi beserta jajaran saat melakukan pengamanan kampanye Paslon Pilkada di Desa Rumbai Jaya, Kamis (24/10/2024). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - AparatPolri dan TNI terjun mengamankan jalannya kampanye Pasangan Calon Bupati Indragiri Hilir di Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kamis (24/10), untuk menjaga kamtibmas selama jalannya masa kampanye.

Kapolsek KempasAKP Mardani Tohenes, mengungkapkan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kami telah mempersiapkan personel yang cukup untuk menjaga keamanan selama pelaksanaan kampanye,” ujar AKP Marhadi.

Selain melakukan pengamanan secara fisik, Polsek Kempas juga aktif berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti panitia penyelenggara kampanye, tokoh masyarakat, dan perangkat desa serta Panwascam. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gesekan atau konflik yang dapat mengganggu jalannya kampanye.

"Kami berharap dengan adanya pengamanan yang ketat, seluruh kegiatan kampanye di Desa Rumbai Jaya dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif," tambah Kapolsek.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Rumbai Jaya, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran polisi dalam mengamankan kampanye. “Kami merasa aman dan nyaman dengan adanya polisi di sini. Semoga kampanye ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kempas juga mengimbau kepada seluruh peserta kampanye dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. “Mari kita sama-sama menjaga kondusivitas wilayah kita. Hindari tindakan-tindakan yang dapat memicu kerusuhan,” imbau Kapolsek.

Dengan adanya pengamanan yang maksimal dari Polsek Kempas dan Koramil 03/Tempuling, diharapkan pelaksanaan kampanye di Desa Rumbai Jaya dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.