Forkopimcam Kempas gelar deklarasi Pilkada Damai dan netralitas

id Pilkada damai 2024, Pilkada Inhil, Polsek Kempas

Forkopimcam Kempas gelar deklarasi Pilkada Damai dan netralitas

Deklarasi Pilkada Damai dan Netralitas Polsek Kempas bersama Forkopimcam, Kamis (17/10/2024). (ANTARA/

Tembilahan (ANTARA) - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, mengajak seluruh masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Kempas, agar tercipta dan terwujud Pilkada Riau 2024 aman, damai dan kondusif.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024. Mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan kualitas demokrasi di negeri kita,” ucap AKP Mardani dalam kegiatan Deklarasi Pilkada Damai dan Netralitas bersama Forkopimcam dan masyarakat Kempas, Kamis (17/10).

AKP Mardani juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyebarkan pesan Pilkada Damai dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan Deklarasi Pilkada Damai dan Netralitas dihadiri oleh Aparat Pemerintahan, TNI-Polri, Penyelenggara dan Pengawas Pemilu, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta berbagai elemen masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mengajak seluruh pihak berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada berlangsung.

Camat Kempas Sumitro, menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghargai perbedaan pilihan politik. “Pilkada adalah pesta demokrasi yang harus kita rayakan dengan suka cita. Mari kita jadikan Pilkada 2024 sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan,” ujar Sumitro.

Forkopimcam bersama seluruh elemen masyarakat berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan berintegritas. Selain itu, mereka juga menyuarakan pentingnya menghindari hoaks, ujaran kebencian, dan tindakan kekerasan yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi.

Diharapkan dengan adanya deklarasi ini, masyarakat Kempas dapat turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024 berlangsung. Mari kita bersama-sama sukseskan dan wujudkan Pilkada Riau 2024 dengan damai dan kondusif serta penuh integritas.