Ribuan warga Kuansing hadiri Marsawa Bersalawat

id Teluk Kuantan,Kuansing

Ribuan warga Kuansing hadiri Marsawa Bersalawat

Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat menyerahkan bantuan secara simbolis. (ANTARA/dok)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan SingingiSuhardiman Amby pada saat mengikuti acara Marsawa Bersalawatmengapresiasi dan memuji atas kekompakan masyarakat Desa Marsawa, Sentajo Raya, yang memadati acara itu.

Hal itu di sampaikan Bupati Suhardiman Amby di hadapan ribuan warga yang menghadiri dan memadati tempat pelaksanaan acara di halaman Masjid Jami' Baitul Mutaqqin, Sabtu malam (3/8).

"Saya bangga dengan masyarakat Marsawa, mari tetap kompak dan dukung program pembangunan pemerintah," kata Suhardiman Amby.

Pada acara Marsawa Bersalawatyang ditaja dalam rangka peringatan tahun baru IsIam dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 70 adalah sangat positif.

Pada saat itu, Gus Roudhhy Al Mustafa, yang menyampaikan tausiah juga memuji komitmen Bupati Kuansing, Suhardiman Amby peduli dengan masyarakat dan sangat memperhatikan kegiatan keagamaan, sehingga program kemaslahatan umat berjalan baik.

"Terima kasih, berharap masyarakat Kuansing semakin sejahtera," ujarnya.

Sementara, Camat Sentajo Raya Hevi H Antoni berterima kasih atas kesediaan waktu Bupati Kuansing hadir di acara ini.

"Kami bangga atas perhatian Bupati Kuansing, peduli dengan masyarakat," ujarnya.

Hal sama juga diucapkan Kades Marsawa, Sigit,atas respons cepat Bupati Suhardiman Amby atas realisasi pembangunan di wilayahnya. Seperti, normalisasi sungai Teso di WK sepanjang lebih 2 KM.

Untuk diketahui, Bupati tak sungkan merogoh kocek untuk membantu panitia sebesar Rp10 juta.

Bupati juga membantu anak yatim di desa tersebut sebesar Rp5 juta.