Bupati Bengkalis terima anugerah pin emas dari JMSI Riau

id Bupati Bengkalis,jaringan media Siber Indonesia,HUT JMSi,HPN 2024,anugerah jmsi,kabupaten Bengkalis

Bupati Bengkalis terima anugerah pin emas dari JMSI Riau

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima anugerah pin emas JMSI Award yang diserahkan langsung Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia didampingi Ketua JMSI pusat. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni dianugerahi pin emas oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau pada acara Award peringatan HUT JMSI ke-4 dan Hari Pers Nasional (HPN) di Hotel Surya Duri, Sabtu (8/6) malam.

Selain Kasmarni, Bupati Siak menerima penghargaan kategori Bupati Aspiratif. Sedangkan Bupati Pelalawan menerima penghargaan Bupati Inspiratif 2024.

"Sinergitas yang telah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan dilanjutkan, karena kedepannya kita masih memiliki peran untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 mendatang," kata Kasmarni..

Selain ketiga bupati tersebut, mantan Gubernur Riau Syamsuar juga mendapat penghargaan kategori politisi populer untuk peraih suara terbanyak di Dapil Riau I pada Pileg 2024 yakni 101.876.00 suara. Selain itu Dr Karmila Sari politisi perempuan Riau yang lolos ke DPR RI, Arif Eka Saputra yang terpilih menjadi Anggota DPD-RI, duet politisi asal Indragiri Hulu: Dodi Irawan dan Dodi Nefeldi yang sukses melangkah ke DPRD Riau serta Parisman Ikhwan yang berhasil mengukuhkan kembali sebagai anggota DPRD Riau periode 2024-2029.

Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. DrSyafrinaldi, SH, M.CL meraih anugerah Rektor Terbaik 2024. Kariernya di dunia akademi membawanya ke puncak tertinggi akademik dan merupakan salah satu inisiator berdirinya lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah 17 Riau-Kepri.

Sejumlah korporasi di Riau juga mendapat penghargaan dari JMSI Riau. Direktur PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) Iskandar meraih penghargaan kategoriProfesional Muda Inspiratif 2024.

Dua perusahaan besar di Riau, yakni PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR) yang bergerak di sektor migas dan PT Sumatera Riang Lestari (PT SRL) di sektor HTI, dianugerahi penghargaan Sahabat Media 2024.

Malam AnugerahJMSI Riau juga diwarnai dengan pemberian penghargaan khusus kepada Camat Terbaik Riau, yakni Camat Mandau, Riki Rihardi S.STP serta almarhumah Susi Yanti, Penasihat JMSI Bengkalis.

Selain itu 10 media online anggota JMSI Riau termasuk Redaksi77.co, tadi malam juga naik panggung menerima sertifikat keanggotaan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Berbagai tokoh dan kalangan menghadiri acara puncak HUT JMSI dan HPN 2024 yang berlangsung meriah tadi malam. Sekitar 300 tamu undangan memberikan apresiasi kepada JMSI Riau dan JMSI Bengkalis sebagai tuan rumah iven tahunan tersebut.