Warga Dumai antusias mencoblos, KPU berterimakasih

id KPU Dumai, Pemilu 2024

Warga Dumai antusias mencoblos, KPU berterimakasih

Suasana pencoblosan di salah satu TPS di Dumai. (ANTARA/

Dumai (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai Darwis berterimakasih kepada masyarakat yang telah antusias dan berbondong bondong menyalurkan hak pilih Pemilu 14 Februari 2024 ke tempat pemungutan suara dengan kondisi lancar tanpa hambatan.

Darwis juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan seluruh jajaran serta forum komunikasi pimpinan daerah yang telah bekerjasama dan kompak sehingga pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2024 berlangsung sukses.

Proses pemungutan suara di 925 TPS tersebar di 36 kelurahan 7 kecamatan Kota Dumai juga diklaim KPU tidak ada yang mengalami penundaan, karena semua bisa melaksanakan pencoblosan hari ini.

"Semua TPS bisa melaksanakan pemungutan suara hari ini dan kita bersyukur tidak ada hambatan atau kendala. Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilih dan menjaga kondisi selalu kondusif," kata Ketua KPU Dumai Darwis.

Kehadiran masyarakat di TPS untuk menyalurkan hak suara juga diakui Darwis cukup antusias. Ini dapat dilihat saat peninjauan ke sejumlah titik pada pukul 09.00 WIBTPS sudah ramai oleh warga.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi Ketua KPU Darwis bersama Walikota Dumai Paisal yaitu TPS di Kelurahan Bumi Ayu, Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Jaya Mukti.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai menetapkanDaftar Pemilih TetapPemilu2024 sebanyak 231.485 jiwa tersebar di 36 kelurahan 7 kecamatan, dengan 925 tempat pemungutan suara (TPS).