Jatuh saat mendahului, pemuda Pekanbaru tewas dilindas truk

id Kecelakaan di Pekanbaru

Jatuh saat mendahului, pemuda Pekanbaru tewas dilindas truk

Kecelakaan yang tewaskan pemuda bernama Angga Fikriansyah (21) (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pemuda bernama Angga Fikriansyah (21) tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso KM 13, Rumbai, Pekanbaru, Kamis sore sekitar pukul 12.15 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti saat dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor dengan nopol BH 2391 OK, mobil Hino Fusobernopol BA 8385 GU dan mobil dump truk yang lari dari lokasi kejadian.

Diterangkannya, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor bergerak di Jalan Yos Sudarso datang dari arah Utara menuju Selatan.

“Sesampainya di depan Ika Ponsel, korban mendahului mobil dump truk dari sebelah kanan, namun tangan kirinya menyenggol bak belakang mobil tersebut sehingga korban terjatuh terpental ke tengah jalan,” kata Birgitta.

Naas, saat terpental ke jalan, datang mobil Hino Fuso yang dikemudikan Raden melintas di lokasi kejadian dan melindas korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, wajah dan tangan sehingga meninggal dunia di TKP. Jenazahnya sudah dibawake RSUD Pekanbaru,” pungkasnya.