Korwil Pendidikan dan FKGO bagi santunan kepada anak yatim

id Korwil Pendidikan,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,santunan,anak yatim

Korwil Pendidikan dan FKGO bagi santunan kepada anak yatim

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksama menyerahkan secara simbolis santunan anak yatim bekerja sama dengan FKGO. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dipenghujung. Ramadhan 1444 H, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana bekerjasama denganForum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) santuni anak yatim, Selasa (18/4).

Santunan ini didapatkan dari Kepala Sekolah, Majelis Guru (ASN dan Honorer), Staf Korwilcam Pendidikan Kecamatan Bukit Batu (ASN dan Honorer) serta Pengawas yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan rezekinya untuk kegiatan santunan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada FKGO yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudar kita yang kurang mampu dan menjadi amal jariyah bagi kita semua," kata Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira.

Ditambahkannya, untuk paket santunan diberikan kepada 21 anak yatim yang berada di Sekolah tingkat SD dan SMP dengan setiap anak ya menerima santunan sebesar Rp250.000.

"Setiap sekolah mengirim satu orang utusan dan program berbagi di bulan Suci Ramadhan ini digalakkan dalam rangka mendukung program dari Bupati Bengkalis melalui program Bermasamya," kata Duny.