Kembangkan dunia olahraga, Dandim terima kunjungan KONI Bengkalis

id KONI Bengkalis,Dandim Bengkalis,kabupaten Bengkalis,olahraga Bengkalis

Kembangkan dunia olahraga, Dandim terima kunjungan KONI Bengkalis

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus beserta jajaran menyerahkan cenderamata kepada Dandim 0303 /Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto ketika melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dalam rangka mengembangkan dunia olahraga yang ada saat ini. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menerima kunjungan Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus beserta jajaran dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas kerja sama dalam rangka mengembangkan dunia olahraga yang ada saat ini, Selasa (21/3).

"Kunjungan ke Dandim ini dalam rangka mengembangkan dunia olahraga dan memasyarakatkan olahraga yang ada saat ini agar dapat terhindar dari bahaya narkoba, sehingga pemuda dan pemudi memiliki kegiatan positif dalam membina prestasi diberbagai cabang olahraga yang ada," ujar Darma Firdaus.

Selain itu, Darma juga berharap ada kolaborasi antara TNI dengan KONI Bengkalis terhadap atlet yang ada dan juga akan melakukan pembinaan dalam mengukir prestasi dalam berbagai iven yang ada nantinya.

"Tentu kami berharap juga kepada Dandim untuk dukungannya terhadap atlet yang ada khususnya di Kodim 0303 Bengkalis, agar atlet-atlet yang ada ini dapat berkolaborasi dalam.mengukir prestasi nantinya," harap Darma.

Selain itu KONI Bengkalis akan tetap berkomitmen memajukan dunia olahraga, mengingat olahraga merupakan bagian dari pembentukan karakter generasi muda dipandang penting dan juga inovasi sehingga olahraga menarik dan disenangi oleh generasi muda.

Sementara itu Dandim 0303 /Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto berharap di bawah kepemimpinan Darma Firdaus KONI sebagai induk organisasi olahraga prestasi diharapkan mampu mengemban tugas memajukan olahraga, disamping itu juga memiliki tanggung jawab mencetak bibit- bibit atlet yang baik sehingga mampu bersaing di tingkat Nasional.

"Untuk mewujudkan hal tersebut perlu dukungan berbagai pihak dan tetap menjaga kekompakan dan jalin komunikasi dengan semua komponen, mengakomodir masukan dari masyarakat sehingga pengembangan olah raga prestasi dapat berhasil," kata Dandim.

Turut mendampingi Ketua KONI, Sekretaris Sriono, Wakil Sekretaris I Syafriyadona, Bidang Organisasi Ahmad Efendi, Bidang Sport Science Dan IPTEK Saddam Dewana, Ketua Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga Irwansyah dan Wakil Ketua Bidang Mobilisasi Sumber Daya Said Busra Mufrizal.