Pemkab Inhu gelar santap bersama jelang Ramadan

id Rengat ,Inhu

Pemkab Inhu gelar santap bersama jelang Ramadan

Acara Silaturahmi ASN di Inhu. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu menggelar makan bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di halaman kantor bupati setempat pada Senin pagi.

Acara juga, bertujuan sebagai bentuk jalin silaturahmi dan saling memaafkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu, Senin.

Dalam arahan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud rasa syukur sekaligus ikhtiar untuk mempererat kekeluargaan.

"Momen saling memaafkan antara keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu," katanya di Rengat.

Acara menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi.

Melalui acara ini, lanjut Paino, atas nama Pemkab Inhu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh keluarga besar ASN dan tenaga honorer.

Karena, telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga terlaksananya sejumlah program kegiatan pemerintah daerah dengan lancar.

"Dan, selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin," pintanya.

Dengan harapan, semoga Ramadhan 1444 H ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan nilai - nilai ibadah serta keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Pada kesempatan itu, Paino menyampaikan beberapa agenda Ramadhan 2023 yang akan dilaksanakan.

Seperti, program safari Ramdan di 14 Kecamatan, peringatan malam Nuzulul Quran dan pendirian rest area bagi para musafir.