Ribuan peserta semarakkan pawai Ta'aruf MTQ Bukit Batu

id MTQ,kecamatan,bukit batu,kabupaten,Bengkalis,Bupati,pemkab

Ribuan peserta semarakkan pawai Ta'aruf MTQ Bukit Batu

Salah satu peserta dari Desa Sejangat semarakkan pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ ke-33 tingkat Kecamatan Bukit Batu. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Ribuan peserta dari sembilan Desa dan satu Kelurahan semarakkan pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ ke-33 tingkat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang akan dibuka langsung oleh Bupati Kasmarni, Rabu.

Pawai Ta'aruf tersebut dilepas Camat Bukit Batu Acil Esyno dimulai dari Gedung Serbaguna Bujang Kelana hingga menuju halaman kantor Camat Bukit Batu. .

Acil Esyno mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan MTQ ke-33 tingkat Kecamatan Bukit Batu, dan ia juga memberikan apresiasi kepada peserta yang terlihat antusias dalam rangka menyemarakkan pawai Ta'aruf.

"Mari bersama sama kita mensukseskan MTQ Kecamatan ini, hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan instansi yang ada, " ujar Camat.

Selain itu, Camat juga mengajak kepada para peserta pawai taaruf yang hadir untuk bersama sama bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Ayo bersama sama kita bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, semoga MTQ penuh keberkahan sehingga berjalan sukses " tuturnya.

Usai bersholawat, Camat Acil Esyno membacakan "Basmallah" menandakan pawai taaruf secara resmi dilepas.

Kegiatan juga turut dihadiri Camat Bukit Batu dan Istri, Sekcam, DPRD Bengkalis Febriza Luwu dan Zuhandi, LAMR Bengkalis, Kapolsek, Danramil, LAMR Kecamatan Bukit Batu, Ketua IKMR, Laskar LMR, Manager Pertamina Sungai Pakning, DLH Bukit Batu, KUA, Korwil Pendidikan Bukit Batu, dan instansi lainnya.