Sampdoria main imbang 2-2 di markas Cagliari

id sampdoria, main imbang, 2-2 di, markas cagliari

 Sampdoria main imbang 2-2 di markas Cagliari

Roma (ANTARA News/Reuters) - Sampdoria dua kali bangkit dari ketinggalan di menit-menit akhir pertandingan di markas Cagliari, ketika Chievo Verona bangkit dari kekecewaan dini untuk memenangi pertandingan Liga Italia pertama mereka musim ini dengan menaklukkan tamunya Udinese 2-1 pada Sabtu (Minggu WIB).

Livorno menyia-nyiakan peluang untuk mengejar para pemuncak klasemen liga setelah hanya bermain imbang tanpa gol di Genoa sehingga tim promosi itu masih berada di peringkat keenam, setingkat dengan koleksi tujuh angka yang sama dengan nilai yang dikumpulkan Juventus, Fiorentina, dan Inter Milan yang semuanya bermain pada Minggu ketika tim teratas Napoli mengunjungi markas AC Milan.

Pasukan Genoa yang dilatih Fabio Liverani naik ke peringkat ke-13 dengan empat angka setelah gagal memaksimalkan peluang-peluang yang dimilikinya meski tuan rumah nyaris mencetak gol ketika Emanuele Calaio melepaskan tandukan yang masih dapat digagalkan Francesco Bardi.

Hasil imbang didapat Sampdoria yang dilatih Delio Rossi berkat gol Lorenzo De Silvestri yang membuat mereka menghuni peringkat keempat dari bawah dengan koleksi dua angka, sedangkan Cagliari tetap berada di peringkat kesembilan dengan sembilan angka.

"Ini merupakan hasil yang tepat, namun saya masih terganggu dengan ketertinggalan 1-2 di situasi itu," kata Rossi.

Terdapat dua pertandingan besar pada Minggu di mana tim peringkat kedua AS Roma ingin menjaga start 100 persen mereka dengan mengalahkan rival sekota Lazio di derby Roma (13.00 GMT), sedangkan Napoli berhadapan dengan Milan (19.45) pada pertandingan yang akan menguji tekad mereka menjadi juara musim ini.