Sepak Bola - Arsenal Melaju Mulus ke Fase Grup Liga Champions

id sepak bola, - arsenal, melaju mulus, ke fase, grup liga champions

Sepak Bola - Arsenal Melaju Mulus ke Fase Grup Liga Champions

Paris, 28/8 (antarariau.com) - Arsenal memastikan penampilan ke-16 kalinya secara berturut-turut di fase grup Liga Champions pada Selasa (Rabu WIB), sedangkan tim Jerman bergabung dengan mereka melalui kemenangan dramatis di Yunani.

The Gunners telah menapakkan satu kaki pada undian fase grup yang akan dilakukan Kamis setelah pada pekan lalu menang 3-0 atas Fenerbahce di Istanbul pada pertandingan pertama, namun mereka menyelesaikan pekerjaan dengan impresif, dan sekali lagi Aaron Ramsey menjadi bintang pertunjukan.

Pemain Wales itu mencetak gol pada pertandingan pertama dan mencetak kedua gol pada pertandingan kedua di Stadion Emirates, menggulirkan bola ke gawang yang kosong pada menit ke-25 setelah Lukas Podolski dan Theo Walcott berkombinasi untuk memberi umpan kepadanya.

Ramsey kemucian mencetak gol keduanya pada malam itu pada menit ke-72 melalui penyelesaian dengan sepakan voli dari assist Kieran Gibbs.

Hal itu membuat Arsenal menang 2-0 pada malam itu dan melaju dengan kemenangan agregat 5-0, namun kehilangan Podolski akibat cedera pada awal babak kedua sedikit menodai pekerjaan bagus yang dilakukan pasukan Arsene Wenger.

Sementara itu tim lain yang juga lolos fase grup adalah Schalke yang mengalahkan klub Yunani PAOK. Kemenangan 3-2 di malam itu bagi Schlake, yang melaju dengan kemenangan agregat 4-3.

Di tempat lain Steaua Bucharest dari Rumania kembali ke fase grup setelah menyingkirkan Legia Warsawa dengan peraturan gol tandang.Setelah pertandingan pertama berakhir imbang 1-1 dan kedua 2-2, skor agregat 3-3 membuat Steaua melaju.

Juara Swiss Basel menikmati laju yang lebih mulus, menaklukkan klub Bulgaria Ludogorets Razgrad 2-0 untuk menang agregat 6-2.

Sementara itu, Austria Vienna menjadi klub pertama dari negara itu yang mencapai fase grup sejak Rapid Vienna melakukannya pada 2005 dengan kemenangan agregat 4-3 atas Dinamo Zagreb.