Sepak Bola - Bayern Munchen Akhiri rekor kemenangan

id sepak bola, - bayern, munchen akhiri, rekor kemenangan

Sepak Bola - Bayern Munchen Akhiri rekor kemenangan

Berlin, 28/8 (Antarariau.com) - Juara Eropa Bayern Munich mengakhiri rekor kemenangan liga Jerman (81 kemenangan) setelah hanya bermain imbang 1-1 di markas Freiburg pada Selasa (Rabu WIB). menjelang pertandingan Piala Super mereka melawan Chelsea.

Bayern berada di jalur untuk menjaga start sempurna mereka di musim ini setelah meraih tiga kemenangan di liga sampai mereka kemasukan gol penyama kedudukan, dan juga mendapat hantaman cedera ketika gelandang Bastian Schweinsteiger harus keluar lapangan karena masalah pada pergelangan kakinya.

Pelatih Bayern Pep Guardiola - yang memperkenalkan sistem baru 4-1-4-1 sejak menggantikan Jupp Heynckes - melakukan beberapa perubahan di susunan timnya dari tim yang menang 2-0 atas Nuremberg pada Sabtu.

Ia mengistirahatkan enam pemain pilihan pertamanya, termasuk dua pemain sayap Arjen Robben dan Franck Ribery, yang mencetak gol pada akhir pekan.

"Saya tidak berpikir diriku mengambil resiko terlalu banyak dengan susunan pemain seperti itu."

"Kami hanya dapat menyalahkan diri kami sendiri," kata kapten Philipp Lahm, yang juga diistirahatkan, namun tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Bayern memulai pertandingan dengan start bagus dan memperlihatkan kelas mereka ketika pemain internasional Jerman Thomas Mueller menaklukkan tiga bek di sisi kanan dan mengirim umpan silang ke tiang jauh di mana pemain sayap Swiss Xherdan Shaqiri meneruskan umpan tersebut menjadi gol pada menit ke-23.

Bagaimanapun, Freiburg mulai mengerahkan tekanan pada babak kedua, dan mendapatkan imbalannya dengan gol penyama kedudukan empat menit sebelum pertandingan usai.

Pemain pengganti Mike Hanke mengubah permainan dari kiri ke sayap kanan, di mana Sebastian Freis mengirimkan umpan silang yang ditembakkan gelandang Nicolas Hoefler untuk menaklukkan kiper Manuel Neuer dari jarak dekat, untuk memberikan kegembiraan pada pendukung tuan rumah.

Pelatih Freiburg Christian Streich senang dengan determinasi timnya untuk menahan sang juara bertahan.

"Saat Anda bermain melawan Bayern Munich, Anda memerlukan toleransi yang sangat tinggi untuk frustrasi," ucapnya.