BPK periksa laporan keuangan Pemkab Kampar

id Bpk,bpk periksa keuangan kampar,pemkabkampar

BPK periksa laporan keuangan Pemkab Kampar

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyambut kedatangan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Riau. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Tim Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Riau datang ke Bangkinang Kota untuk memeriksa laporan keuangan pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis.

Mereka disambut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di lantai II ruang rapat Bupati Kampar. Kedatangan tim ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Kampar kepada BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau beberapa hari lalu.

Catur berharap semoga Tim BPK merasa nyaman berada di Kampar. Diharapkan setiap OPD atau instansi agar memberikan kemudahan, kelancaran, hingga dua bulan ke depan dengan memberikan dokumen-dokumen yang di perlukan oleh tim.

"Saya berharap Kabupaten Kampar ke depannya meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keenam kalinya," kata dia.

Sementara itu, Kepala BPK Provinsi Riau yang diwakili Ketua Tim Pemeriksaan Keuangan Arnawan Hendy Prabawa didampingiempat orang anggotanya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah yang telah menyerahkan laporan keuangan tahun 2021beberapa waktu lalu.

Ia berharap kepala OPD dan instansi terkait lainnya untuk menetap di Kabupaten Kampar agar memudahkan tim pemeriksa melakukan pengumpulan data sesuai dengan laporan yang diterima BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau.

Hadir mendampingi Bupati Kampar di antaranya Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Perkim Chalisman, Asisten Bidang Administrasi Umum Azwan, Kepala BPKAD Edward, Kepala Dinas Bapenda Kholida, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga M. Yasir, dari Dinas PUPR diwakili serta Kepala Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil, Muslim.