Polres Dumai hadiahi umroh gratis bagi lansia beruntung

id Vaksin Dumai, COVID-19 Dumai, Polres Dumai,Hadiah umroh

Polres Dumai hadiahi umroh gratis bagi lansia beruntung

Pencabutan undian tiket gratis umroh bagi lansia sudah menjalani vaksinasi COVID-19. (ANTARA/dok)

Dumai (ANTARA) - Walikota Dumai Paisal bersama Kapolres AKBP M Kholid didampingi Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah mencabut undian tiket umroh gratis bagi warga kelompok lanjut usia sudah mengikuti program vaksin, serta beasiswa untuk vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun, Senin.

Pencabutan undian umroh gratis bagi lansia dan beasiswa anak 6 - 11 tahun berlangsung di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai ini merupakan bantuan dari Polda Riau dalam rangka program percepatan vaksinasi di Dumai guna membentuk kekebalan komunal atau herd immunity.

Dir Lantas Polda Riau sudah menyiapkan satu tiket umroh gratis dan beasiswa senilai Rp25 juta bagi 5 orang yang ikut melaksanakan program vaksinasi.

Hadiah ini bertujuan untuk memberikan semangat dan menarik simpati masyarakat agar bersama-sama melaksanakan suntik vaksin yang kini terus berlangsung di Kota Dumai.

"Semoga bantuan 1 tiket gratis umroh dan beasiswa ini bisa bermanfaat bagi yang beruntung dan keluar nomor undiannya," kata Firman Darmansyah.

Wali Kota Dumai Paisal menepung tawari sejumlah calon jemaah umrah di Dumai, Riau, Sabtu (5/2/2022). (ANTARA/Aswaddy Hamid)


Pemberian hadiah berupa tiket umroh dan beasiswa ini, kata dia, sebagai bentuk apresiasi Polri khususnya Polda Riau kepada masyarakat Kota Dumai.

Kemudian peserta vaksinasi yang mendapatkan tiket umroh gratis untuk lansia yaitu Wirdianingsih. Ia menjadi orang beruntung terbang ke Tanah Suci.

Sementara lima orang anak yang mendapatkan hadiah beasiswa dengan masing-masing sebanyak Rp5 juta rupiah adalah, Trialzop, Annisa Habibah, Ananda Merday, Devvi Susanty dan Nugi Satria Denata.

Dalam kegiatan ini juga berlangsung video conference oleh Polres Kota Dumai untuk memantau vaksinasi di masing-masing Polsek Se-Kota Dumai.

Pemerintah Kota Dumai apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Dumai sebagai bentuk percepatan vaksinasi agar dapat dilaksanakan secara optimal dalam rangka penanganan COVID-19.

"Program vaksinasi ini perlu dukungan semua pihak agar tercapai herd immunity di Dumai, dan kegiatan undian diadakan Polres Dumai sangat kita apresiasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi," Kata Walikota Paisal.