Apel perdana di BPBD Kampar, ini yang disampaikan Yuricho

id Bpbd kampar

Apel perdana di BPBD Kampar, ini yang disampaikan Yuricho

Yuricho Efril saat pimpin apel di BPBD Kampar. (ANTARA/dok)

pimpinan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama staf termasuk para THL, sebaliknya staf juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pimpinan
Kampar (ANTARA) - Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril memimpin apel perdana sebagai Plt. Kepala PelaksanaBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar, Jumat.

Dalam amanatnya,Yuricho menegaskan agar seluruh staf khusus bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dalam bekerja kedinasan agar selalu bisa menjaga dan mengedepankan sikap dan etikanya.

"Baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meskipun pangkatnya hanya golongan satu, apalagi para pejabat atau atasannya. Semua akan berlaku sama," kata dia.

Dia menegaskan bahwa THL adalah tenaga kontrak selama setahun bisa putus kapanpun apabila dikehendaki.

Dia memimpin BPBD karena dipercaya oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar pada 25 Januari 2022.

Yuricho yang juga Kadis Kominfo dan Persandian ini menyampaikan bahwa sebagai pimpinan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama staf termasuk para THL, sebaliknya staf juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pimpinan.

Usai apel perdana bersama seluruh jajaran BPBD dia juga langsung melakukan rapat perdana bersama dengan sekretaris, kepala bidang dan para kasi membicarakan program kerja BPBD ke depannya.