Cerita seru aktor Omar Daniel ambil peran di "Write Me A Love Song"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riua antara, film

Cerita seru aktor Omar Daniel ambil peran di "Write Me A Love Song"

Penampilan Omar Daniel beradu akting dengan Dinda Kirana dalam "Write Me A Love Song". (ANTARA/HO/Viu Indonesia.)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Omar Daniel membagikan pengalaman serunya mengambil peran beradu akting dengan aktor lainnya seperti Bio One,Dinda Kirana, serta Andri Mashadi dalam serial orisinil dari Viu yaitu "Write Me A Love Song".

Dalam "Write Me A Love Song", Omar Daniel berperan sebagai Aldo yang menjadi salah satu teman dari sang pemeran utama yaitu Valentino Kun (Bio One).

Karakater Aldo secara umum dapat digambarkan sebagai sosok yang perfeksionis dan memiliki kepercayaan diri berlebih, itu sebabnya ia sangat ambisius dan memiliki rasa kompetitif yang tinggi.

Baca juga: Gucci isyaratkan adanya tindakan hukum untuk film "House of Gucci"

Omar mengaku ternyata bukanlah dari sisi pendalaman karakter yang terkesan jutek yang sulit saat memerakan Aldo namun dari sisi pendalaman talenta lainnya yaitu bermusik.

Pada dasarnya Omar ahli di bidang model dan presenter, namun demi memenuhi kualifikasi menjadi Aldo maka Omar Daniel pun rela mempelajari beragam kemampuan bermusik dalam waktu singkat.

"Di sini saya ditantang untuk bisa jadi seorang penyanyi, bermain dengan alat musik. Jadi, ini tantangan baru buat saya," kata Omar dikutip dari siaran pers Viu, Kamis.

Baca juga: Pemain film "Akhirat: A Love Story" cerita keseruan syuting selama pandemi

Ia mengaku kemampuan bernyanyi dan memainkan alat musik seperti piano dan gitar dilakukannya dalam waktu singkat yaitu tiga minggu.

Meski pada awalnya bernyanyi bukanlah bidang yang ia kuasai dengan baik, agar bisa khatam Omar pun menjajal 6 sampai 7 lagu setiap harinya.

"Menyanyi menyenangkan tapi sangat menantang. Kalau belum bisa menguasai, saya tidak akan coba-coba," tambahnya.

Aktor yang dikenal karena aktingnya dalam sinetron “Anak Jalanan” di layar kaca Indonesia itu mengomentari “Write Me A Love Song” sebagai seri yang memberikan nuansa baru.

Baca juga: Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya adu peran di serial "Tonari no Chikara"

Baginya nuansa baru itu dapat menyegarkan masyarakat Indonesia khususnya yang menyukai drama seri.

"Ceritanya out of the box. Relate banget dengan kehidupan kita yang sudah bekerja. Setting, lokasi, wardrobe, menurut saya, semuanya keren," ujar pria yang kini berusia 26 tahun itu.

"Write Me A Love Song" menjadi drama seri komedi romantis yang mengisahkan Valentino Kun (Bio Kun) seorang pemuda yang bercita- cita menjadi musisi dan berharap dikenal melalui karya -karyanya tentang cinta.

Baca juga: Film romanse "One Night Stand" rangkum kisah pertemuan singkat bermakna

Namun anehnya, Valentino Kun sebenarnya belum pernah merasakan jatuh cinta. Bersama dengan sahabatnya dan teman- temannya Valentino mencoba meraih harapan yang nampaknya sulit direalisasikan itu.

Drama itu tayang di platform Viu setiap hari Rabu dan Kamis.

Baca juga: Lee Yoo Bi akan bintangi film "Love Affair", bakal syuting di New York

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021