Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya adu peran di serial "Tonari no Chikara"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya adu peran di serial "Tonari no Chikara"

"Tonari no Chikara" (2022). (ANTARA/TV Asahi.)

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain film Jepang yaitu Matsumoto Jun "Arashi" dan Ueto Aya akan beradu peran dalam serial drama TV Asahi bertajuk yang "Tonari no Chikara".

Dikutip dari Tokyo Hive pada Jumat, serial drama ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

"Tonari no Chikara" adalah komedi rumahan tentang Nakagoshi Chikara, yang diperankan oleh Matsumoto. Ia adalah seorang novelis yang memproklamirkan diri dan ayah dari dua anak yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo.

Baca juga: Film romanse "One Night Stand" rangkum kisah pertemuan singkat bermakna

Chikara mau tidak mau terlibat dalam masalah warga, yang pada akhirnya menyebabkan warga membentuk komunitas yang kuat.

Ueto akan memerankan istri Chikara, Akari, yang merupakan manajer sebuah toko pakaian. Ini akan menjadi pertama kalinya Matsumoto dan Ueto membintangi sebuah drama.

"Ini pertama kalinya kami berakting bersama, tapi kami bersekolah di SMA yang sama dan aku sudah lama mengenalnya, jadi aku senang sekaligus malu memainkan peran sebagai suami istri... Nyaman karena kami saling mengenal dengan baik, tetapi pada saat yang sama, itu bisa menjadi canggung," kata Matsumoto.

Baca juga: Lee Yoo Bi akan bintangi film "Love Affair", bakal syuting di New York

Demikian pula, Ueto menyatakan, "Saya bertemu Matsumoto-san ketika saya berusia 15 atau 16 tahun, jadi ketika saya memikirkannya, saya merasa malu. Tapi itu juga sangat nyaman, dan dia memberi saya saran langsung, jadi syuting sangat menyenangkan setiap hari!"

"Tonari no Chikara" ditulis oleh Yukawa Kazuhiko, yang juga bertanggung jawab atas naskah untuk "Kaseifu no Mita" dan "Kahogo no Kahoko".

Baca juga: Sineas Ridley Scott konfirmasi serial televisi "Blade Runner" dan "Alien"

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021