TTMD ke-112 di Dumai tuntas, Ini pesan Danrem 031/WB

id Danrem 031 WB,Tmmd dumai, korem wirabima

TTMD ke-112 di Dumai tuntas, Ini pesan Danrem 031/WB

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed berfoto bersama Wali Kota Dumai H Paisal dan sejumlah pejabat usai meninjau hasil pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, tahun Anggaran 2021 di Kota Dumai, Kamis (14/10). (ANTARA/HO-Penrem 031/WB)

Pekanbaru (ANTARA) - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismedmengimbau masyarakat Kota Dumai agar terus menjaga dan merawat pembangunan yang dilaksanakan saat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112, tahun 2021 agar bisa bertahan lama.

Danrem di Dumai, Kamis, mengatakan TMMD yang dimulai 15 September 2021 ini memiliki empat sasaran pembangunan yakni pembangunan fisik seperti infrastruktur jalan, drainase, jembatan dan tempat ibadah.

"Karenanya, diharapkan hasil pembangunan ini bisa dijaga, dan dirawat dengan baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat ke depan," kata Danrem.

Menurut dia, sesuai amanat Pangdam I/Bukit Barisan, TMMD merupakan bagian dari operasi bhakti TNI AD untuk masyarakat melalui pembangunan daerah bekerjasama dengan mengedepankan semangat gotong royong sesuai tema TMMD kali ini "TMMD wujud sinergi membangun negeri".

Sebagai pengendali kegiatan, katanya lagi, Pandam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI AD dan juga pada Wali Kota Dumai beserta jajaran serta masyarakat atas suksesnya pelaksanaan TMMD Ke-112 di Kota Dumai, sesuai rencana dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Karenanya infrastruktur jalan ini diharapkan bisa mendorong uapayameningkatkan perekonomian masyarakat di daerah ini. Yang pasti untuk program mewujudkan kesejahteraan masyarakat, maka TNI AD selalu menjadi garda terdepan," katanya.

"Percayalah, jika darah kami TNI AD hanya untuk Merah Putih, NKRI dan untuk masyarakat. Untuk itu mari bersama-sama dengan semangat gotong-royong majukan negeri menjadi lebih baik lagi," ujar Danrem.

Dalam kesempatan ini, Danrem 931 Wira Bima juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 0320 Dumai yang terpapar pandemi COVID-19.

Wali Kota DumaiHPaisalselain berterimakasih, juga mengapresiasi program TMMD TNI karena program ini sangat membantu Pemko Dumai dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami mewakili masyarakat dan Pemko Dumai mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI AD, juga Pangdam I/BB, Danrem 031/WB, Kodim 0320/Dumai serta seluruh prajurit TNI AD yang telah bekerja keras dengan ikhlas untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.