Jasa Raharja hadiri kegiatan bersama Anggota Holding BUMN IFG

id Jasa Raharja Riau

Jasa Raharja hadiri kegiatan bersama Anggota Holding BUMN IFG

4 BUMN dengan anggota yaitu Jasa Raharja (M.Iqbal Hasanuddin), JAMKRINDO (Bambang Suryo Atmojo), ASKRINDO (Risky Sanjaya)dan dari JASINDO (Riko Romanto) terlibat dalam Sosialisasi Ekosistum Indonesia Financial Group (IFG) Bersama Pelaku UMKM di Inhu, Minggu (12/9). (ANTARA/HO-JR)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Riau menghadiri kegiatan sosialisasi Ekosistem Indonesia Financial Group (IFG) Bersama Pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Minggu.

Kegiatan Sosialisasi ini dimotori Laena Center dan dihadiri oleh anggota DPR RI Idris Laena. Idris Laena menyampaikan bahwa sosialisasi ekosistem IFG perlu disampaikan terutama untuk mengedukasi masyarakat akan peran Indonesia Finansial Group (IFG) dan anak perusahaan dalam menyediakan produk asuransi dan penjaminan di masyarakat.

IFG sebagai holding BUMN bidang perasuransian beranggotakan, sepuluh anak perusahaan, yang terdiri atas PT Jasa Raharja, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Jaminan Kredit Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia, PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tata Utama, PT Bahana Kapital Investa, dan IFG Life.

Acara sosialisasi ekosistem IFG ini dihadiri empat BUMN anggotanya yaitu dari Jasa Raharja (M.Iqbal Hasanuddin), JAMKRINDO (Bambang Suryo Atmojo), ASKRINDO (Risky Sanjaya) dan dari JASINDO (Riko Romanto).

Masing masing pimpinan BUMN anak holding IFG tersebut menyoslisasikan bidang asuransi dan penjaminnya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau, M.Iqbal Hasanuddin mengatakan Jasa Raharja hadir sebagai asuransi sosial. "Kami bergerak lebih ke asuransi sosial, jadi melalui momen ini kami mensosialisasikan itu supaya masyarakat tahu," kata Iqbal.

Untuk Jasa Raharja berkaitan dengan asuransi kecelakaan dimana Jasa Raharja menjamin setiap resiko kecelakaan angkutan umum baik darat, laut maupun udara dan juga kecelakaanlalu lintas jalan, ungkapnya.

Riko Romanto, dari Jasindo juga mengenalkan berbagai jenis produk asuransinya terutama kepada petani, peternak usaha umkm. Demikian halnya dari Askrindo dan Jamkrindo mendapat kesempatan yang sama dalam mensosialisasikan produk masing masing terutama untuk UMKM di Inhu