Wakapolres Rohul kini dijabat Kompol Adi Prabowo

id polres rohul, polres rokan hulu,rohul, berita rohul

Wakapolres Rohul kini dijabat Kompol Adi Prabowo

Pengambilan sumpah janji jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres), di halaman Makopolres Rohul, Pasir Pengaraian. (ANTARA/HO-Polres Rohul)

Pasir Pengaraian (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayatmemimpin serah terima jabatan sekaligus pengambilan sumpah janji perwira pejabat utama Wakapolres.

"Mutasi ini merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi. Terima kasih kepada Wakapolres lama atas abdi tugas selama ini, dan kepala Wakapolres baru selamat datang dan selamat bertugas”, kata AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Senin (3/5/2021), di halaman Makopolres Rohul, Pasir Pengaraian.

Kompol Willy Kartamanah pejabat lama Wakapolres diketahui akan melaksanakan tugas yang baru sebagai PS Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Riau. Kedudukan Wakapolres baru di Negeri Seribu Suluk kini dijabat oleh Kompol Adi Prabowo.

Pejabat yang baru diimbau Kapolres agar cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri serta memberikan energi positif dalam tugas-tugas di lingkungan Polres untuk pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pengedar sabu di Rohul tak berkutik saat dibekuk polisi

Baca juga: Polres Rokan Hulu tetapkan enam orang tersangka bentrok ormas, begini penjelasannya