Afrizal Hidayat dinilai pas pimpin PPP Riau

id Afrizal Hidayat,DPW PPP Riau,DPC PPP Inhil,Agus Salim,muswil ppp, ppp riau

Afrizal Hidayat dinilai pas pimpin PPP Riau

Afrizal Hidayat. (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Afrizal Hidayat dinilai pas untuk memimpin partai berlambang Ka'bah tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Indragiri Hilir, Agus Salim, Jumat, mengatakanAfrizal Hidayat merupakan kader yang memiliki potensi untuk memimpin DPW Provinsi Riau.

"Di samping beliau sebagai Wakil Ketua DPW saat ini, beliau juga sebagai pengusaha dan tentu memiliki kemampuan manajerial yang cukup baik,” sebut Agus Salim.

Selain itu, ia mengatakan bahwa Afrizal Hidayat merupakan figur yang low profile. Di samping itu dia memiliki cukup waktu untuk untuk bekerja membesarkan PPP.

"Karena beliau saat ini tidak sedang duduk eksekutif maupun legislatif, tentunya beliau memiliki banyak waktu untuk membesarkan PPP,” tuturnya.

Agus berpendapatsaat ini PPP membutuhkan figur pemimpin yang siap dan mampu bekerja maksimal guna membesarkan partai.

Terakhir dia menuturkan, siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPW PPP Riau nantinya harus didukung penuh guna memajukan PPP.

“Namun demikian, siapapun nanti yang terpilih, kita terima dan kita dukung. Kita tentunya berharap tidak ada perpecahan, mari bersatu kita besarkan PPP," harapnya.

Untuk diketahui, Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Provinsi Riau kemungkinan akan digelar pada bulan Maret atau April 2021.

Baca juga: Digadang-gadang calon Ketua PPP Riau, ini tanggapan Yuyun Hidayat

Baca juga: PPP Riau lakukan penyemprotan disinfektan di kantor lurah dan kompleks perumahan