Kecil Kemungkinan Korban Sukhoi Selamat

id kecil kemungkinan, korban sukhoi selamat

Kecil Kemungkinan Korban Sukhoi Selamat

Bogor, (AntaraRiau) - Ketua Search Mission Coordinator Badan SAR Nasional Ketut Parwa mengatakan, dari informasi Tim SAR gabungan kemungkinan besar tidak ada korban yang selamat pada peristiwa jatuhnya pesawat Shukoi SSJ 100.

"Dilihat dari kondisi jatuhnya pesawat di tebing Gunung Salak di ketinggian 2.000,5 Mdpl kemungkinan besar tidak akan ada korban yang selamat pada peristiwa tersebut," kata Ketut kepada wartawan, Jumat.

Menurutnya, kondisi badan pesawat yang sudah menjadi kepingan tersebut menandakan benturan antara pesawat dengan tebing sangat kuat dan para korban yang berada dalam pesawat sudah dipastikan ikut hancur, ini ditandakan dengan ditemukan jenazah korban yang sudah menjadi bagian-bagian tidak utuh.

"Sampai saat ini dari Tim SAR gabungan yang ada di lokasi belum ada laporan ditemukannya korban yang selamat," tambahnya.

Selain itu, saat ini pihaknya tengah fokus dalam melakukan evakuasi jenazah korban yang sudah dibungkus dengan kantong mayat, namun belum dipastikan berapa jumlah jenazah yang ada di 12 kantong mayat tersebut karena bercampur dengan anggota tubuh korban yang hancur.

"Kami belum memastikan apakah evakuasi melalui jalur darat atau udara dan diharapkan evakuasi bisa segera dilakukan," kata Ketut.