DWP Bengkalis terima bantuan 2.000 Masker dari Satgas COVID-19

id Pemkab Bengkalis,masker,covid bengkalis,dharma wanita,berita riau antara,berita riau terbaru

DWP Bengkalis terima bantuan 2.000 Masker dari Satgas COVID-19

Sekretaris Satgas COVID-19 yang juga Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bengkalis Tajul Mudaris menyerahkan bantuan 2000 masker yang diterima langsung Ketua DWP Bengkalis Akna Juita. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Riau, merima sebanyak 2.000 bantuan masker dari Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkalis, Jumat (16/10).

Ribuan masker tersebut diserahkan oleh Sekretaris Satgas COVID-19 yang juga Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Bengkalis Tajul Mudaris, kepada Ketua DWP Bengkalis Akna Juita didampingi Wakil Ketua I Umi Kalsum.

Penyerahan masker yang dilakukan di lapangan tugu Bengkalis jalan Ahmad Yani itu turut dihadiri sejumlah anggota DWP Kabupaten Bengkalis lainnya.

"ini merupakan DWP dukungan Kabupaten Bengkalis terhadap program pemerintah dalam mengatasi COVID-19," jelas Akna.

Akna mengatakan DWP Bengkalis akan bergerak melaksanakan kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang mana akan melibatkan DWP Kecamatan serta DWP Perangkat Daerah.

Sementara Kalaksa BPBD Tajul Mudaris mengatakan selain DWP Kabupaten Bengkalis, nantinya Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) juga bakal disalurkan masker dari Satgas Covid-19.

"Masker yang diserahkan merupakan masker dengan bentuk kain, masker tersebut bakal dibagikan kepada masyarakat di Negeri Junjungan yang dilakukan oleh pihak DWP," ujar Tajul.

Baca juga: PKK Bengkalis bagi 1.500 masker ke masyarakat Rupat Utara

Baca juga: Tekan COVID, Satgas BUMN sebarkan 45.000 masker ke pasar tradisional hingga halte

Baca juga: Bawaslu periksa keberadaan 100 ribu masker di Rumdis Pjs Bupati Siak
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar