Peserta dan kader PAN mulai memadati arena kongres di Kendari

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, kongres PAN

Peserta dan kader PAN mulai memadati arena kongres di Kendari

Dokumentasi - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) berfoto bersama dengan Ketua Majelis Kehormatan Amien Rais (kiri), politikus PAN Hanafi Rais (kedua kiri), Asman Abnur (kanan), dan Mulfachri Harahap (kedua kanan) saat hadir pada acara Rakernas V PAN di Jakarta, membahas pelaksanaan Kongres PAN. (ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj)

Kendari (ANTARA) - Para peserta Kongres Ke-V PAN dan kader partai tersebut mulai memadati arena kongres yang berada di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, para peserta Kongres mulai datang ke lokasi kongres sejak Senin pagi, lalu mereka antri untuk melakukan registrasi sebagai peserta kongres.

Baca juga: Pesan Amien Rais kepada calon Ketua Umum Mulfachri untuk merangkul semua kader PAN

Sementara itu, para pendukung calon ketua umum DPP PAN meneriakkan yel-yel dukungan kepada calon yang didukungnya.

Selain itu, para personel Kepolisian sudah bersiaga di dalam dan luar arena Kongres Ke-V PAN.

PAN menggelar Kongres Ke-V pada 10-12 Februari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Banyak hal yang akan dibahas dalam momentum tersebut, salah satunya pemilihan Ketua Umum DPP PAN periode 2020-2025.

Ada empat kandidat yang akan ikut kontestasi pemilihan caketum PAN 2020-2025 yaitu Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur, dan Dradjat Wibowo.

Pembukaan Kongres PAN tersebut akan berlangsung pada Senin (10/2) malam di pelataran lapangan MTQ, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Bima Arya ramaikan bursa calon Ketua Umum PAN periode 2020-2025

Baca juga: Cutra Andika pendaftar pertama kembalikan formulir bakal calon Bupati di PAN Rohil


Pewarta: Imam Budilaksono