Yamaha luncurkan dua skutik edisi khusus Xmax dan Aerox

id Berita hari ini, berita riau antara,berita riau terkini, Yamaha

Yamaha luncurkan dua skutik edisi khusus Xmax dan Aerox

Yamaha XMax Maxi Signature (ANTARA/HO/Yamaha Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis dua skutik edisi khusus bertema "MAXI Signature" untuk model Yamaha Xmax dan Aerox 155 VVA.

Dua sepeda motor edisi khusus itu tampil dengan warna Matte Black yang menjadi ciri khas MAXI yang ditambah sentuhan warna emas. Pada bodi ditempelkan logo "MAXI Signature", sedangkan bagian velg dipoles warna emas.

Baca juga: Yamaha Mio dan Fino tampil dengan warna baru, begini penampakannya

Edisi "MAXI Signature" pertama kali dikenalkan untuk Yamaha Lexi dan NMax pada tahun lalu.

"Awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi 'MAXI Signature' untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangannya, Senin (20/1).

"Produk spesial itu diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai tren berkendara," kata dia.

Penyegaran Aerox

Selain edisi khusus, Yamaha Aerox juga mendapat penyegaran warna dan grafik yakni racing white untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

Aerox berkelir putih itu terinspirasi corak Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan pada 2018. Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Yamaha memasarkan Xmax "MAXI Signature" seharga Rp60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA MAXI "Signature" dibanderol Rp28.345.000 on the road Jakarta.

Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 on the road Jakarta, sedangkan Aerox 155 VVA versi standard dijual Rp24.575.000 on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha Indonesia "tarik kembali " skuter bongsor TMAX-DX untuk pergantian komponen

Baca juga: Selain Honda dan Yamaha, Suzuki Indonesia juga siapkan skutik besar

Pewarta : Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar