Saddil Ramdani tinggalkan Pahang FA

id Saddil Ramdani,Pahang FA,Timnas U-23,saddil

Saddil Ramdani tinggalkan Pahang FA

Pemain Timnas U23 Saddil Ramdani melihat rekan setimnya yang telah mendapatkan vaksin polio di Jakarta, Jumat (8/11/2019). (ANTARA/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap berbakat Indonesia Saddil Ramdani resmi meninggalkan Pahang FA dengan mengungkapkan salam perpisahan kepada klub Liga Malaysia itulewat akunInstagram-nya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada menejemen, official, penyokong tok gajah, dan teman-teman @officialpahangfa," kata Mantan pemain Persela Lamongandalam potongan tulisan dalam postingan di Instagramnya tersebut.

Saddil diboyong Pahang FA dari Persela dengan harga transfer Rp 2,3 milyar Januari silam. Bandrol transfer yang membuat pemain 20 tahun itu menjadi pemain muda termahal di Liga Malaysia.

Sayang,Saddil gagal memberikan prestasi terbaik bagi klub tersebut. Di Liga Malaysia 2019, klubnya hanya menduduki peringkat kedua di bawah Johor Darul Ta'zim dengan selisih sepuluh poin.

Sedangkan pada ajang Piala Malaysia, Pahang disingkirkan Kedah FA akibat kalah gol tandang.

Saddil saat ini sedang bergabung dengan rekan-rekannya dalam timnas U-23 yang akan berlaga pada SEA Games 2019 Filipina. Ia bahkan dimainkan pada babak kedua saat timnas U-23 menang 2-1 atas Iran dalam pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar