Kecelakaan Kupang, Tiga tewas dan empat luka

id tabrakan motor kupang, kecelakaan lalulintas kupang, satlantas kupang

Kecelakaan Kupang, Tiga tewas dan empat luka

Beberapa unit sepeda motor dalam kondisi rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang. (Antara/HO-istimewa)

Kupang (ANTARA) - Kepala Satuan Lantas Polres Kupang Iptu Ahmad Wiratama mengatakan lalulintas yang terjadi secara beruntun pada ruas jalan Timor Raya, di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengakibatkan tiga orang meninggal dan empat orang dalam kondisi luka berat.

"Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Camplong mengakibatkan tiga orang meninggal di lokasi kejadian dan empat mengalami luka berat," kata Ahmd Wiratama yang dihubungi Antara di Kupang, Selasa.

Ia mengatakan, kecelakaan lalulintas yang merengut tiga korban meningga itu sedang dalam penanganan Satlantas Polres Kupang.

Dia mengatakan, anggota Satlantas masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara persis kronologis terjadinya tabrakan beruntun yang mengakibatkan tiga orang meninggal dan empat orang dalam kondisi sekarat .

"Kronologis kejadianya belum jelas karena anggota masih di lapangan," tegasnya.
Satu unit mobil rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang. (Antara/HO-Polres)


Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, dr. Erol P Nenobais mengatakan ada tiga korban meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Camplong.

"Selain tiga korban meninggal ada juga empat korban yang kondisinya sekarat. Para korban masih dalam penanganan tim medis di RSUD Naobinat," kata Erol Nenobais.

Kasus kecelakaan lalulintas yang merenggut tiga korban itu terjadi di ruas jalan Timor Raya, tepatnya di Camplong Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 17.00 wita.

Baca juga: Enam orang tewas saat kecelakaan bus maut di Kuantan Singingi

Baca juga: Polisi duga rem blong penyebab kecelakaan maut bus di Kuansing

Baca juga: Adik Boy William meninggal karena kecelakaan tunggal