Tiga orang meninggal dan empat luka-luka akibat kecelakaan lalulintas di Kupang

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Tiga orang meninggal

Tiga orang meninggal dan empat luka-luka akibat kecelakaan lalulintas di Kupang

Beberapa unit sepeda motor dalam kondisi rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang (Antara/HO-istimewa)

Kupang (ANTARA) - Kasatlantas Polres Kupang, Iptu Ahmad Wiratama mengatakan kecelakaan lalulintas yang terjadi secara beruntun pada ruas jalan Timor Raya, di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengakibatkan tiga orang meninggal dan empat orang dalam kondisi luka berat.

"Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Camplong mengakibatkan tiga orang meninggal di lokasi kejadian dan empat mengalami luka berat," kata Ahmd Wiratama yang dihubungi Antara di Kupang, Selasa.

Baca juga: Jasa Raharja santuni korban lakalantas Teluk Kuantan Rp300 juta

Ia mengatakan, kecelakaan lalulintas yang merengut tiga korban meningga itu sedang dalam penanganan Satlantas Polres Kupang.

Dia mengatakan, anggota Satlantas masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara persis kronologis terjadinya tabrakan beruntun yang mengakibatkan tiga orang meninggal dan empat orang dalam kondisi sekarat .

"Kronologis kejadianya belum jelas karena anggota masih di lapangan," tegasnya.

Satu unit mobil rusak berat akibat tabrakan beruntun di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (15/10/2019) petang. (Antara/HO-istimewa)

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat, dr. Erol P Nenobais mengatakan ada tiga korban meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Camplong.

"Selain tiga korban meninggal ada juga empat korban yang kondisinya sekarat. Para korban masih dalam penanganan tim medis di RSUD Naobinat," kata Erol Nenobais.

Kasus kecelakaan lalulintas yang merenggut tiga korban itu terjadi di ruas jalan Timor Raya, tepatnya di Camplong Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 17.00 wita.

Baca juga: Masyarakat prihatin jalan lintar timur Pematangreba rawan lakalantas

Baca juga: Arus kendaraan Jalur Lintas Utara Riau meningkat, 400 lebih mobil melintas


Pewarta : Benediktus Sridin Sulu Jahang

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar