AMPG Riau Donor Darah Bantu Korban Bencana

id ampg riau, donor darah, bantu korban bencana

Pekanbaru, 19/11(ANTARA) - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan melakukan donor darah yang diperuntukkan bagi korban bencana seperti banjir bandang di Wasior Papua Barat, korban tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi di Yogyakarta.

"Ini salah satu bentuk keprihatinan AMPG terhadap sesama. Donor darah ini dilakukan pada malam puncak peringatan HUT ke-46 Partai Golkar 21 November 2010," kata Ketua Umum AMPG Provinsi Riau Heri Indra Praja SE di Pekanbaru, Jumat.

Untuk membantu korban banjir bandang di Wasior Papua Barat, tsunami di Mentawai dan Gunung Merapi di Yogyakarta, AMPG Riau terpanggil mengadakan kegiatan donor darah sebagai salah satu upaya meringankan beban korban bencana alam tersebut.

Heri berharap partisipasi seluruh anggota AMPG dan masyarakat umum yang ingin menyumbang darahnya bagi saudara-saudara korban yang tertimpa musibah tersebut.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini," tambahnya.

Sementara ketua panitia Yudi Syafrudin mengatakan, donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan AMPG Peduli sesama yang diadakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Partai Golkar dan dipusatkan di jalan Diponegoro Pekanbaru.

Yudi mengatakan, dengan pelaksanaan donor darah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa bermacam musibah di tanah air.

"Kita berharap dengan donor darah ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," harapnya.