Syahrini sebut suaminya tak suka dilayani soal ini

id syahrini

Syahrini sebut suaminya tak suka dilayani soal ini

Penyanyi Syahrini di Jakarta, Selasa (2/4/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - BiduanSyahrini mengungkapkan suaminya, Reino Barack, ternyata tak terlalu suka dilayani untuk urusan makan. Soal menu makanan, dia juga bukan tipe orang yang pemilih.

"Dia orangnya simple sekali. Dia enggak terlalu suka diladenin sebetulnya. Orangnya mandiri. Jadi lebih sukanya sama-sama saja sih. Karena orang Jepang, sukanya sushi dan sashimi," ujar Syahrinidi Jakartabeberapa waktu lalu.

Pelantun "Cinta Terbaik" itu mengatakan masih belajar memasak terutama untuk menu-menu yang sulit, seperti rendang dan opor.

Tapi bukan berarti dia tak pernah masak sama sekali. Dia mengaku pernah memasakkan Reino nasi goreng dan sup ayam.

"Untuk sementara waktu beliin saja dulu. Sudah pernah dimasakin nasi goreng, sup ayam. Enak katanya. Tapi kalau yang ribet-ribet, rendang gitu, opor belum bisa. Sabar kali," kata dia.

Syahrini juga mengungkapkan usai menikah menjadi terbiasa bangun pagi, karena harus menyiapkan kopi untuk Reino.

"Harus bangun pagi. Biasanya bangun sesuka hati. Sekarang karena suami harus ngantor. Jadi dalam keadaan puyeng, tetapi tetap harus menyediakan kopi. Suami ngopi, jadi aku siapin. Yang berubah itu yang lain tetap," tutur Syahrini.

Kemudian, saat ditanya apa yang paling dia sukai dari Reino, Syahrini mantap menjawab suaminya itu romantis. "Orangnya senang gadget dan sangat rapi. Romantis. Alhamdulillah. Jadi kayak pacaran saja," kata dia.

Baca juga:Batik pertama pengusaha Dita Soedarjo buatan mertua