Reuni 40 Tahun Air Supply Di Jakarta Dibuka Oleh Syahrini

id reuni 40 tahun air supply di jakarta dibuka oleh syahrini

Reuni 40 Tahun Air Supply Di Jakarta Dibuka Oleh Syahrini

Jakarta (Antarariau.com)- Penyanyi Syahrini yang dikenal dengan jargon "cetar membahana" akan jadi pembuka konser Air Supply di Jakarta pada 3 Desember mendatang.

Syahrini dipilih untuk memperlihatkan bahwa "Indonesia juga punya Diva", kata David Ananda, Managing Director promotor Full Color Entertainment di Jakarta, Kamis.

Syahrini berseloroh dirinya mau menjadi pembuka konser perayaan empat dekade Air Supply di Jakarta karena "angka manja" yang merujuk pada nilai bayaran.

"Ini adalah bentuk manifestasi daripada kerja keras saya bisa ada di posisi ini dan kemudian bisa disandingkan dengan band legenda," kata Syahrini yang mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan band sebesar Air Supply.

Syahrini dan duo Russell Hitchcock-Graham Russell akan berkolaborasi dalam lagu-lagu tertentu. Syahrini juga memberi bocoran bahwa ada kejutan yang disiapkannya untuk para penonton.

Bertahannya Air Supply selama 40 tahun di dunia musik menuai kekaguman Syahrini yang juga ingin mengikuti jejak pelantun lagu hits sweet ballad era 80-an itu.

"Jika nanti sudah nikah, punya anak, aku maunya seperti mereka ini yang karyanya ada terus," imbuh dia.