Ahok Bebas dan Rencana Pernikahannya dengan Polwan, ini penjelasannya

id ahok,ahok bebas,BTP

Ahok Bebas dan Rencana Pernikahannya dengan Polwan, ini penjelasannya

arsip foto. Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. (Antara News)

Jakarta (Antaranews Riau) - Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok yang dijadwalkan bebas pada Kamis ini. Sejak lama para pendukungnya bertanya-tanya, apakah ketika bebasmantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mengukuhkan asmaranya dengan kekasihnya yang seorang Polwan dengan pernikahan?

Hal tersebut diungkapkan Kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera saat dikonfirmasi melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, beberapa waktu lalu. Sayangnya, ketika ditanya soal rencana pernikahan Ahok, Teguh belum bersedia menjelaskan lebih lanjut soal itu.

Namun, ia juga tidak membantah kabar rencana pernikahan itu.

"Nanti pada waktunya akan diinformasikan tentang rencana pernikahan Pak Ahok. Karena soal pendampingan saat bebas dan soal perkawinan itu menyangkut hak privasi beliau maka kami tidak mau mendahului penjelasan dari beliau," katanya.

Baca juga: Ahok Bebas Sulit Kembali Jadi Politisi, ini rencananya

Ahokbebas setelah menjalani vonis pidana kasus penistaan agama dengan hukuman penjara dua tahun sejak 9 Mei 2017. Putra asal Bangka Belitung ini tidak memilih bebas bersyarat, melainkan bebas murni setelah menerima remisi 3,5 bulan.

Ia dijadwalkan keluar dari Mako Brimob pada siang ini.

Baca juga: Sambut Ahok Bebas, "Ahokers" sambangi Mako Brimob

Arsip foto. Ahok saat masih bersama Veronica Tan (Antara News)


Ahok menjadi terus menjadi pusat perhatian tidak hanya ketima menjadi kepala daerah dan tersandung kasus penistaan agama yang kontroversial. Ketika menjalani masa hukumannya, Ahok juga menjadi sensasi karena digugat cerai oleh isterinya Veronica Tan.

Belakangan ini, santer beredar kabar Ahok telah punya tambatan hati baru yakni seorang Polwan berusia 21 tahun bernama Bripda Puput.

Baca juga: Ahok dan Veronica Resmi Bercerai, Begini Cerita Adanya Orang Ketiga