Sponsor Manchester City Ini Distribusikan Produk Kesehatan Eternaleaf di Provinsi Riau

id sponsor manchester, city ini, distribusikan produk, kesehatan eternaleaf, di provinsi riau

Sponsor Manchester City Ini Distribusikan Produk Kesehatan Eternaleaf di Provinsi Riau

Pekanbaru (Antarariau.com) - QNet yang merupakan salah satu sponsor klub elit sepakbola Premiere League, Manchester City mulai mendistribusikan produk kesehatan Eternaleaf di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pekanbaru sendiri merupakan kota kedua di Indonesia yang menjadi tujuan distribusi rangkaian produk perawatan tubuh alami yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi tersebut.

"Kami sangat bangga menjadi satu-satunya perusahaan 'direct selling' yang menjual produk Eternaleaf kepada masyarakat Indonesia, terutama di Pekanbaru dan Provinsi Riau," kata General Manager QNet Indonesia, Ganang Rindarko di Pekanbaru, Selasa.

Ganang menjelaskan bahwa Eternaleaf merupakan sebuah rangkaian produk perawatan dan kesehatan tubuh yang terbuat dari Minyak Buah Merah Papua. Buah Merah Papua merupakan buah yang hanya tumbuh di Bumi Cenderawasih dan hingga kini belum dapat dibudidayakan di belahan dunia lainnya.

Dia menjelaskan produk yang terdiri dari empat jenis mulai dari perawatan kulit hingga rambut tersebut kini dapat diperoleh masyarakat Riau dengan langsung mengakses pada lama Web www.qnet-indonesia.co.id atau langsung melalui jaringan QNet di seluruh wilayah Riau.

"Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika membeli Eternaleaf di QNET, yaitu selama masa promo pembeli tidak akan dibebankan ongkos kirim. Nilai tambah lainnya, jika menjual produk Eternaleaf melalui sistem direct selling yang dikembangkan di QNET, masyarakat bisa mendapatkan kompensasi dari penjualan sistem tersebut," urainya.

Menurut dia, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua, sehingga ke depan dia berharap QNet dapat berperan lebih jauh untuk memasarkan produk itu ke manca negara.

"Saat ini QNet memiliki jaringan di 150 negara. Ke depan kita punya mimpi bagaimana produk ini bisa diterima masyarakat dunia," jelasnya.

Namun, sejauh ini dia mengatakan QNet terlebih dahulu fokus memasarkan produk yang secara harga jauh lebih terjangkau dibanding produk sejenis impor di Indonesia.

Sementara itu Sylvana Harianto selaku Direktur Operasional Eternaleaf juga menuturkan bahwa Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan Minyak Buah Merah Papua.

Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari 4 jenis produk perawatan tubuh, yaitu: body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan conditioner.

Minyak Buah Merah dalam Eternaleaf diproses dari buah pilihan dan sudah dipatenkan dengan nama Minyak Buah Merah BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Independent Laboratory of Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.