Bupati Inhil Apresiasi Pilkada 2018 Berjalan Lancar dan Aman

id bupati inhil, apresiasi pilkada, 2018 berjalan, lancar dan aman

Bupati Inhil Apresiasi Pilkada 2018 Berjalan Lancar dan Aman

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan diwakili Assisten I Drs Darussalam memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Inhil berjalan lancar aman dan damai.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, kami mengucapkan terimakasih atas koordinasi semua pihak sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar," ucap Drs Darussalam saat menghadiri pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Inhil, Rabu.

Keadaan aman dan kondusif yang tercipta pada proses penyelenggaraan Pilkada tentu saja tidak lepas dari kerja Polri sebagai ujung tombak dalam pengamanan Pilkada, sehingga keadaan ini dapat dirasakan oleh semua pihak.

"Itu yang terutama Pemkab Inhil memberikan apresiasi dan kembali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, "tambah Darussalam.

Secara umum, lanjutnya, Pemkab Inhil juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah sama-sama mensukseskan pilkada serentak. Namun demikian Pemerintah juga berperan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

"Informasi dari masyarakat itu perlu, sehingga ada sinergitas antara masyarakat dan institusi Polri khususnya, sehingga Kamtibmas diwilayah kita dapat terjaga dengan aman dan baik, "tuturnya.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-72 yang diadakan Polres Inhil tampak dihadiri Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, Ketua PN Tembilahan dan Instansi lainnya, serta beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas).

Pada kesempatan itu, Darussalam mengucapkan selamat kepada Institusi Polri khususnya Polres Inhil yang telah melaksanakan upacara peringatan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia.

Dikatakannya, sesuai yang sering di ucapkan bapak Presiden RI, Joko Widodo, dimana negara hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Maka dengan itu kita berharap anggota Polri dapat menjamin keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, dan dengan semboyan promoter kita juga berharap rekan polri kita kedepan lebih dengan masyarakat,"ucapnya.(adv)