Program Bhakti Kesehatan, Polres Kuansing Beri Vitamin dan Cek Tensi Gratis pada Masyarakat

id program bhakti, kesehatan polres, kuansing beri, vitamin dan, cek tensi, gratis pada masyarakat

Program Bhakti Kesehatan, Polres Kuansing Beri Vitamin dan Cek Tensi Gratis pada Masyarakat

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar program bhakti kesehatan dengan memberikan vitamin dan cek tensi gratis kepada masyarakat setempat sebagai upaya kegiatan sosial dan jalin kemitraan, .

"Ini langkah positif membantu masyarakat," kata Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Fibri Karpiananto di Teluk Kuantan, Kamis.

Kapolres mengatakan, giat bhakti kesehatan dilaksanakan di pasar Kota Teluk Kuantan, ratusan masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut dan ini menunjukan bahwa peduli sesama itu sangat penting.

Pihak Polres memberikan vitamin dan melakukan cek tensi terhadap masyarakat Kuansing dengan manghadirkan empat orang petugas pelaksana yakni Dr Detri Elvira (Dokter MoU), Bripka Dora, Amd. KG (PS. Paurkes Polres Kuansing), Pengatur Tri Eni Putri, Amk (Banum Bagian Sumda Polres) dan Bripka Adria Novel (Anggota Sat Binmas Polres).

" Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan respon warga sangat baik," sebutnya.

Humas Polres AKP G. Lumban Toruan juga menambahkan, masyarakat yang hadir memanfaatkan program ini adalah yang ada di Kota Teluk Kuantan, baik itu yang berada dilingkungan pasar maupun yang melewati areal kegiatan.

" Kami optimis kegiatan sangat membantu," tegasnya.

Menurutnya, banyak program kemasyarakatan yang digelar oleh pihak Kepolisian, namun waktu penyelenggaraannya berbeda, bahkan giat bhakti kesehatan ternyata direspon positip semua lapisan masyarakat Kuansing.

" Kedepan akan digelar berbagai kegiatan kemasyarakatan," janjinya.

Masyarakat Kuansing mengapresiasi tinggi atas kepedulian pihak Polres karena dinilai sangat mambantu, vitamin yang disuguhkan dapat meningkatkan kesehatan.

" Kami berharap kegiatan serupa digelar kembali di banyak tempat," kata salah satu warga Kuansing Ides (45). ***2**