Acara Penetapan Pasangan Calon Gubri Riau Molor Satu Jam Karena Nama ini Belum Hadir

id acara penetapan, pasangan calon, gubri riau, molor satu, jam karena, nama ini, belum hadir

Acara Penetapan Pasangan Calon Gubri Riau Molor Satu Jam Karena Nama ini Belum Hadir

Pekanbaru, (antarariau.com) - Acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan Calon Gubernur Riau periode 2018 -2023 yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau molor dari rencana semala satu jam.

Dari undangan resmi KPU Riau yang diedarkan ke media masa acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan Calon Gubernur Riau periode 2018 -2023 yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Pantauan antara hingga pukul 09.00 WIB pasangan Balon yang masih hadir baru Balon Gubernur dan wakil Gubernur Syamsuar Syamsuar-Edy Natar Nasution dan Rusli Effendi balon Wakil gubernur .

Kemudian sekitar pukul 09.02 WIB pasangan Balon Lukman Edy dan Hardianto memasuki ruangan sidang diantar oleh tim sukses .

Lalu 09.10 WIB balon wakil Gubernur Suyatno tiba di ruangan.

Hingga pukul 09.15 WIB saat berita ini di buat Balon gubernur Arsyadjuliandi Rachmand sebagai pasangan Suyatno belum tampak hadir. Demikian juga dengan Balon gubernur Firdaus yang merupakan pasangan Rusli Edendi.

Disela penantian yang membosan kan ini beberapa tim sukses pemenangan masing-masing pasangan Balon memanfaatkan suasana ini dengan bersenda gurau, bahkan ada celetukan acara dimulai saja tampa menanti yang lainnya.

"Gimana kita mulai saja buk, acara jam 08.00 ne sudah jam 09.00," kata salah seorang timses yang berada dibarisan belakang paslon.