Polisi Masih Berupaya Ungkap Pelaku Pembuang Bayi Di Sungai Siak

id polisi masih, berupaya ungkap, pelaku pembuang, bayi di, sungai siak

Polisi Masih Berupaya Ungkap Pelaku Pembuang Bayi Di Sungai Siak

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Sekitar Kawasan Pelabuhan Kota Pekanbaru masih menyelidiki pembuang orok bayi yang jasadnya ditemukan di pinggiran Sungai Siak, Jumat (8/12).

"Sampai saat ini pelaku ataupun orang tua korban belum diketahui," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan di Pekanbaru, Sabtu.

Mayat orok bayi perempuan ditemukan di pinggiran Sungai Siak Dermaga Mesjid Nurul Iman, Kecamatan Senapelan. Jasad itu ditemukan oleh dua anak-anak dan memberitahukan kepada warga yang akan melaksanakan Salat Jumat.

"Bayi diamankan di depan mesjid Nurul Iman lalu dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Tim Identifikasi Polresta. Mayat orok dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan mobil patroli Polsek SKP," ungkap Polius.

Menurut keterangan dari warga sekitar, mayat orok tersebut diperkirakan dibuang oleh ibu korban ke Sungai Siak usai melahirkan. Itu karena tali pusar dan ari-arinya masih lengkap di tubuh korban.

"Diperkirakan pada waktu malam atau subuh karena kondisi mayat korban waktu ditemukan belum mengeluarkan bau," ujarnya.